Selasa, 17 Januari 2017

Bisnis waralaba modal kecil


Hay guys? Giman dengan penghasilan bulan ini? Naik atau turunkah? Pasti kalian di sini sudah mempunyai penghasilan yang tetap tapi perlu anda sadari apakah penghasilan anda sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,nah di sini saya akan membagikan anda sebuah cara bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan yang besar.
Kalian tau dengan waralaba atau franchise ? ya itu lah jawabanya bisnis waralaba atau franchise ,saat ini bisnis waralaba atau yang sering di sebut dengan franchise kini sudah mengalami perkembangan yang sangata besar dan sangat cepat dan dengan berbisnis waralaba banyak keuntungan yang bisa kita dapat apalagi dengan modal yang sangat kecil dan sedikit dengan menjalankan bisnis waralaba keuntungan yang kita dapat bisa berkali-kali lipat dari modal yang di keluarkan dan keuntungan yang lainnya.

usaha waralaba minuman modal kecil

Berikut ini ada beberapa usaha waralaba denga modal yang sangat kecildan yang pasti menguntungkan;

1.        Aladine kebab
Peluang usaha yang satu ini cukup di bilang sangat menjanjikan sebab peluang usaha di bidang  garai kebab ini sudah bnyak orang yang menyukai jenis makanan ini ,franchisor dari Aladine kebab ini sudah banyak orang yang mulai menjalankan bisnis franchise makanan ini dan keunikan dari makanan ini adalah Garai cepat saji  dan juga bergizi ,dangan isi makanan daging sapi panggang khas dari timur tengah ini yang menarik para pelnggan dan konsumen ,tidak bakal rugi jika membeli franchise ini justru anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak.dan  modal yang di perlukan untuk memulai menjalankan bisnis franchise ini adalah sekitar Rp.21 juta dan Rp.50 juta ,di jamin pasti anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

2.       Andrew crepes
Usaha yang berdiri sejak  tahun 1999 ini  kini sudah mengalami perkembngan yang pesat dan tinggi ,usaha ini sudah mengalami kesuksesan dalam berbisnis dan mulai tahun 2006 bisnis ini mulai mewaralabakan bisnis tersebut sebab bisnis ini sudah banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia dan menu makanan yang di sajikan juaga sangat lezat keunikan dari makanan iniadalah crepesnya yang lebih gurih dan bahan-bahannya dari villa,system yang di gunakna bisnis ini untuk mewaralabakan bisnis tersebut adalah dengan system paket investasi hanya dengan modal Rp.39 juta anda sudah bisa untuk menjalankan usaha bisnis tersebut dan untuk pengelolaannya juga gampanga ,anda juga akan mendapatkan training karyawan dari franchisor.

3.       Ayam bakar wong solo sepeda motor roda tiga
Bagi anda yang suka dengan kuliner makan,anda harus wajib mencoba makanan yang satu ini ,ya bisnis yang berdiri sejak tahun 1991 ini kini sudah banyak yang membeli waralaba bsisnis ini sebab perkembanganya yang cukup drastic membuat bisnis yang satu ini melambung tinggiseperti roket,bisnia yang satu ini juga terbilang unik sebab mereka menjual menua makanan ayam goring dengan menggunakan sepeda motor roda tiga ,anda bisa bayangkan bagaimana unik nya bisnis ini . usaha ini mulai mewaralabakan bisnis nya mulai tahun 2006 hingga sekarang denagn sepeda motor roda tiga sebagai ciri khasnya.menu makanan dari bisnuis ini sangat lezat anda akan menyesal jika tidak mencicipinya,dan modal yang di perlukan untuk memulai menjalankan usaha bisnis ini sekitar Rp.40 juta.jika anda ke solo jangan lupa mampir untuk mencicipi makanan yang satu ini.

Nah itu tadi adalah beberapa contoh franchise atau waralaba yang murah dengan modal kecil dan jikaingin info lebih lengkap dari contah franchise di atas anda bisa mencarinya di internet. bagi anada yang ini menjalankan usaha waralaba ,kami juga menyediakan berbagai macam usaha waralaba atau franchise yang mudah dan modal kecil dan yang pasti menguntungkan,anda bisa menghubungi kantak kami di bawah ini;
SMS/TLP              = 0816574300
BBM                      = 5C6607C3
WEBSITE kami di http://www.rumahwaralaba.com   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar