Selasa, 03 Januari 2017

HAL-HAL yang perlu di perhatikan sebelum memulai usaha waralaba

Penting!!hal-hal yang perlu anda perhatikan sebelum memulai usaha waralaba


waralaba murah dan enak keuntungnan yang didapat sangat besar


Jika baru lulus smu atau universitas, untuk mencari pekerjaan sangat susah,sudah melamar sana-sini tapi belum ‘keterima‘, padahal nilai IP sangat baik dan memuaskan, tapi karena tingkat persaingan tenaga kerja yang ketat, akhirnya nasib baik belum bepihak. Bukannya pemerintah tidak ikut memikirkan hal ini, pemerintah juga telah berupaya mengurangi pengangguran di negeri ini dengan cara membuka kesempatan seluas-luasnya untuk di terima sebagai PNS, tapi karena jumlah lulusan smu dan universitas yang mencari lapangan pekerjaan sangat banyak, lowongan pekerjaan di pemerintahan dan dunia swasta belum mampu menampungnya.
Di saat seperti ini mungkin bisa di coba untuk membuka usaha kecilkecilan /menjalanakan usaha waralaba ,siapa tau nanti bisa menjadi pengusaha yang sukses,namun hati-hati tidak sedikit dari meraka yang segera ingin meraup keuntungan malah menuai rugi.karna sekarang banyak sekali pengusaha pemula yang rugi sebab hal ini terjadi karena para pengusaha itu focus untuk mendapatkan keuntungan,keuntungandan keuntungan tanpa memperhatikan hal yang lainnya.
Saat ini banyak penngusaha muda yang memulai bisnisnya dan banyak competitor-kompetitor lainnya,jangan berfikir hal ini membuat anda malah menjadi takut atau mengurungkan niat untuk buka usaha.jika kamu mempunyai tekat dan niat usaha yang kaut niscaya pasti usaha yang akan anda jalankan bisa sukses dan mendapatkan keuntungan yang banyak.
Sekarang kamu egak usah takut lagi jika ingin membuka usaha di sini saya akan membagikan beberapa tips untuk membuka usaha yang benar ,yakin yakin jika kamu mengikuti tips ini usaha yang kamu jalankan akan tetap bertahan dari competitor-kompetitor lain dan bahkan mungkin anda mendapatb keuntungan yang sangat besar.
Nah sekarang saya beri beberapa tips jiak ingin membuka usaha ,agar usaha mu tidak kalah persaingan dalam lapanagan
1.      Lihat situasi pasar (lokasi bisnis)
Lokasi bisnis sangat lah perlu di perhatikan saat mau membuka usaha,lakukan analisis di sekitar lokasi bisnis,kebutuhan apa saja yang di cari oleh masyarakat .
2.      Modal
Ini yang paling penting di sediakan,pastikan modal anada cukup untuk membuka usaha ini dan kelola modal tersebut dengan baik-baik,agar nanti keuntungan yang di dapat tidak mengecewakan.
3.      Strategi bisnis atau promosi
Jika modal dan lokasi sudah di siap kan sekarang pelajari strategi bisnisnya dari bagaimana cara memperoleh penjualan yang bagus,bagaimana cara mengelola usah nya,danyang terpenting bagaimana cara bisnis itu bisa berkembvang dan maju.
4.      Keberanian mengambil resiko
Menjadi pebngusaha itu memang resiko nya besar ,memang resikonya besar namun perlu di ketauhi bahwa keuntungan yang di dapat oleh pengusaha itu juga besar daripada sekedar menjadi karyawan, didalam dunia usaha resiko mengalami kerugian juga sangat luas hal ini bisa di antisipasi dengan mengambil keputusan dengan hati-hati .
5.      menjalin jaringan bisnis
penting sekali ubntuk menjalin jaringan bisnis seluas-luasnya,ketauhi bisnis rekan produk dan jasa apa yang mereka miliki,siapa tau bersinergi dengan usaha anda,menjalin jaringan bisnis ini juga  bertujuan jika salah satu rekan bisnis mengalami kesulitan  maka anda bisa memberi saran atau sebaliknya.

Nah itu adalah beberapa tips dari saya sebelum membuka usaha,sekarang sudah tau kan tips-tips bilaingiun membuka usaha,sekarang jangan takut lagi untuk membuka usaha.dari tips di atas saya berpesan mulailah usaha anda dengan semangat usaha yang tinggi.
 Kami juga menyediakan berbagai usaha waralaba bagi anda yang ingin memulai usaha waralaba
Sms/Tlp           = 0816574300 atau
Website kami      http://www.rumahwaralaba.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar